PROJECT SURVEY

SCB INTERNATIONAL CONSULTING

 

SURVEY PERSEPSI ANTI KORUPSI (PAK) adalah suatu upaya mengukur tingkat persepsi masyarakat terhadap korupsi. Kementerian Kesehatan berupaya untuk terus meningkatkan persepsi anti korupsi seluruh staf di setiap satuan kerja. Survey ini dilaksanakan untuk mengukur hasil kerja yang selama ini dilakukan dalam rangka menekan tingkat korupsi di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Hasil kajian ini akan menjadi referensi pengambilan kebijakan untuk mencegah korupsi, kolusi dan nepotisme di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Kajian ini bersifat ilmiah dan tidak akan berpengaruh terhadap responden. Data dan identitas responden bersifat tertutup dan rahasia.

Berkenaan survey Persepsi Anti Korupsi (PAK) ada beberapa hal teknis yang akan kami sampaikan:

  1. Tujuan :      Memberikan rekomendasi terkait pengambilan keputusan yang berkaitan dengan pengambilan kebijakan untuk mencegah korupsi, kolusi dan nepotisme.
  2. Target :      Mengetahui Index persepsi anti korupsi di kalangan karyawan di lingkungan Satuan Kerja Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
  3. Objektif :      Mengukur persepsi anti korupsi di kalangan karyawan di lingkungan Satuan Kerja Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
  4. Responden      Karyawan di lingkungan Satuan Kerja Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
  5. Teknik Pengambilan Data : Dengan menggunakan online System.

UNTUK MENGIKUTI SURVEY CLICK LINK BERIKUT INI, SESUAI DENGAN UNIT UTAMA ANDA:

  1. INSPEKTORAT JENDERAL
  2. DITJEN PELAYANAN KESEHATAN
  3. SEKRETARIAT JENDERAL
  4. DITJEN KESEHATAN MASYARAKAT
  5. DITJEN PENCEGANAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT
  6. BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN KESEHATAN
  7. DITJEN KEFARMASIAN DAN ALAT KESEHATAN
  8. BADAN PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN SDM KESEHATAN